thePencil.org Ar RaiYan: Quran Tafsir Perkata dilengkapi Asbabun Nuzul

Friday, August 28, 2009

Quran Tafsir Perkata dilengkapi Asbabun Nuzul

salam, untuk pembelian sila ke:
http://www.quranonline2u.com/

Al-Qur'an Tafsir Per Kata

ANTARA YANG PERTAMA DI DUNIA


Betapa nikmat membaca Al Qur'an kalau paham kata per kata dari setiap ayat seperti orang Arab. Itu bukan khayalan lagi tetapi kenyataan dengan Al-Qur'an Tafsir Per Kata.

Al-Qur'an Tafsir Per Kata ini mempermudah kita dalam memahami erti dan isi al-Qur'an. Dilengkapi dengan Asbabun Nuzul dan Terjemahan yang memperkayakan Al-Qur'an Tafsir ini. Baru dilancarkan pada 27 Jun 2009.

Ukuran : 21 cm x 29 cm
Halaman : 616 muka surat
Cover : Hardcover
Kertas : Special QPaper

Harga Pengenalan : RM 130.00 (Harga Biasa: RM 160.00)
FREE POSTAGE (Sem. Malaysia)






Apa kata Ulama dan Ahli Tafsir :

"Ini akan membuat Anda mengetahui makna dan tafsir setiap kata dari ayat Al Qur'an" ( Dr.Hidayat Nur Wahid, Ketua MPR RI )

"Tafsir Qur'an Per Kata lebih dari sekadar terjemah Al Qur'an" ( KH.DR.Muslih Abdul Karim,MA Dosen Institut Ilmu Al Qur'an

"Tafsir Qur'an per Kata adalah cara cepat belajar memahami Al Qur'an" ( KH.DR.Ahzami Samiun Jazuli, MA , Dosen Tafsir Pasca Sarjana Univ.Islam Negeri, Jakarta )

"Tafsir yang sangat mudah dan baik terutama bagi pemula dalam memahami Al Qur'an" ( DR.Amir Faishol Fath,MA Doktor bidang tafsir )

Tafsir Qur'an Per Kata ini sangat membantu untuk memudahkan pemahaman al-qur'an yang dibutuhkan oleh setiap Muslim. (Prof. DR. Ahmad Satori -- Guru Besar Universitas Islam Negeri 'Syarif Hidayatullah' Ketua Umum Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) ).

Tafsir Qur'an Per Kata merupakan kontribusi ilmiah terhadap al-Qur'an dengan merujuk kepada referensi yagn mu'tabar (diakui). Sebuah tafsir yang wajib dimiliki olelh setiap muslim yang ingin merasakan kelezatan membaca al-qur'an. (Ustadz Ahmad Kusyairi Suhail, M.A -- Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ushuluddin 'Darul Hikmah' ).

Baru pertama kali ini saya menemukan tafsir yang sangat mudah dan baik terutama bagi pemula dalam memahami al-Quran. Tafsir ini sungguh sangat bermanfaat bagi pembaca yang tidak paham bahasa Arab dalam memahami maksud kata per kata dari ayat-ayat al-qur'an. (DR. Amir Faishol Fath, MA. -- Doktor bidang Tafsir dari International Islamic University, Islamabad, Pakistan).

No comments:

 
blog template by suckmylolly.com